Sulap Rumah untuk Spot Photoshoot yang Instagramable

Sulap Rumah untuk Spot Photoshoot yang Instagramable

KITA terlalu sibuk mencari lokasi photoshoot di luar rumah. Padahal mungkin saja kita melewatkan spot di rumah yang sebenarnya bisa jadi studio foto. Jawa Pos Radar Solo bakal memberikan kalian ide spot di rumah yang bisa dirombak.

Pertama, taman. Taman rumah bisa jadi salah satu spot foto terbaik. Taman bakal memberikan nuansa piknik paling real. Caranya, letakkan dekorasi yang mendukung seperti makanan, minuman, buku, bunga, buah-buahan, keranjang, dan alas duduk.

Nah, meskipun taman rumah kamu tidak terlalu luas. Kalian bisa memanfaatkan space yang ada dengan dekorasi yang sesuai. Angle foto yang tepat juga dapat membuat taman rumah kamu menjadi terlihat lebih luas.

Kedua, ruang keluarga. Konsepnya indoor photoshoot. Spot di dalam rumah bisa menggunakan ruang keluarga atau ruang tamu yang space-nya lebar dibandingkan ruangan lain.

BACA JUGA:

·  Prabu Siliwangi Masuk Islam, karena Terpikat Kecantikan Nyi Subang Larang

·  Jalan Kapten Piere Tendean Ciledug, Penghubung Jabar-Jateng dan Sungai Cisanggarung

Untuk mendukung hasil foto, bisa dilengkapi dengan berbagai properti yang biasa ada di ruang keluarga seperti bantal kecil dan sofa. Jadi meskipun di dalam rumah, hasil fotonya tetap instagramable dengan foto di tempat-tempat aesthetic lainnya.

Ketiga, rooftop. Memang tidak semua rumah punya spot rooftop. Biasanya rooftop digunakan untuk menjemur pakaian. Nah, space itu bisa dimanfaatkan untuk berfoto ria.

Tidak hanya di siang hari, saat malam hari pun rooftop bisa dilengkapi lampu-lampu untuk dekorasi. Seperti lampu tumblr atau lilin. Pakai juga backdrop untuk membuat hasil foto lebih menarik.

Berita Berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  CCTV Kecelakaan Vanessa Angel Diputar dalam Sidang, Mobil Terpelanting Beberapa Kali

·  Pengemudi Acungkan Pistol di Tol Cipali, Ternyata Satpam Kementerian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: